Halaman

11 November 2007

Lowongan Asisten Dosen Ekonomi Manajemen, Manajemen Industri Bandung

Dengan hormat,

Saya sedang mencari seorang Asisten Dosen yang men-support saya dalam menjalankan kegiatan pengajaran dan penelitian di perguruan tinggi. Sifat pekerjaan adalah PART TIME, sehingga asisten saya ini nantinya tidak perlu meninggalkan pekerjaan utamanya. Tentunya tidak tepat bagi kandidat asisten yang saat ini sedang bekerja pada jam kerja (08.00-17.00) dan hari kerja (Senin-Jumat).

Adapun kualifikasi jabatan yang diharapkan adalah:

- Lulusan S1, lebih disukai telah S2 atau sedang S2 dengan usia maksimal 30 tahun.
- IPK minimal 3,00 (skala 4)
- Pendidikan Sarjana Ekonomi Manajemen atau Sarjana Teknik dan Manajemen Industri dari perguruan tinggi yang bereputasi baik.
- Berdomisili di kota Bandung, Jawa Barat
- Senang mengajar dan meneliti yang dibuktikan dalam riwayat hidup
- Memiliki kemampuan presentasi dan menggunakan media presentasi dengan baik
- Dapat bekerja sama dan mampu menunjukkan profesionalisme melalui kedisiplinan dan kualitas kerja.

Bagi yang berminat silakan mengirimkan surat lamaran, foto dan daftar riwayat hidup melalui email:
mohamad.ramdan@gmail.com mohamad.ramdan at gmail dot com

Ditujukan kepada: Mohamad Ramdan, SE., MT., MM.

Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diundang untuk interview dan tes presentasi. Tidak diadakan email-reply/telepon/sms selama proses, artinya saya berhak untuk tidak menanggapi semua email/telepon/sms yang masuk terkait seek info/pertanyaan dari kandidat.

Demikian informasi ini saya sampaikan, terima kasih atas perhatiannya.

Salam,
Mohamad Ramdan